Nama : Syah Roni S.Ag.

Orang Tua : Nada Asrir Rohma Kls VIII-B (2012)

Tempat Dinas : KUA Benowo , KEMENAG SURABAYA

Profesi : Sebagai penyuluh agama

Komentar :

Semua kegiatan di SMP MUHAMMADIYAH 11 menurut saya telah mengacu pada ajaran yang bernilai islami. Sehingga Insya Allah akan menyiapkan generasi muda islami yang militan, khususnya dalam membawa gerakan dakwah Muhammadiyah ke depan. Di samping itu kinerja para aktivis pendidik di SMP MUHLAS ini terlihat sangat kompak, bersatu dalam menstranfer ilmu-ilmu mereka kepada siswa dengan penuh istiqomah dan improvisasi serta selalu memohon kepada Allah SWT. Contohnya anak saya sesudah masuk SMP Muhlas, dikelas VII sudah ada perubahan dari semangat belajarnya, semangat kedisiplinannya dan yang terpenting semangat amal ibadahnya. itu bukan hasil pendidikan yang gampang, tapi proses pendidikan oleh guru yang betul-betul hubungan kepada Tuhannya sangat sungguh-sungguh. Dan saya amati SMP Muhammadiyah 11 telah membuktikan, meskipun hanya tiga tahun, siswanya banyak memiliki segudang prestasi, dari olah bakat dan minat yang diwadahi lewat kegiatan ekstrakurikulernya. Dan jangan lupa bakat prestasi akademiknya harus terus ditingkatkan juga dari tahun ke tahun, dan semoga siswanya selalu LULUS 100%.

Nama : Joesoef Dri Windranto

Orang Tua : Febry  kelas VII A (2012)

Tempat Dinas : Keuangan Pemprov Jatim

Profesi : Menejer Pengelola

Komentar :

SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, memiliki standar kelulusan yang sangat tinggi. Hal ini memacu siswa untuk senantiasa kerja keras dalam belajar, dan tak pelak dari hasil jerih payah itu terbayar dengan banyak diterimanya lulusan sekolah ini di SMA/SMK Negeri yang didambakan. Dan tentang kedisiplinan siswa saya merasa puas, karena dalam proses belajar dan mengajar, siswa senantiasa dipantau baik dari segi kehadiran maupun aktivitas didalam kelas. Sehingga siswa akan terpacu untuk lebih tekun dan semangat serta terhindar dari perilaku negatif seperti malas. Hal ini ditunjang pula dengan fasilitas sekolah yang lengkap, penuh dengan sarana penunjang yang memadai. terlebih lagi soal biaya sekolah yang di terapkan sudah sangat terjangkau terutama bagi siswa yang mempunyai orang tua dengan penghasilan yang tidak berlebih, tetap mendapatkan kualitas pendidikan yang baik.
Pesan saya semoga pengajar SMP Muhammadiyah 11, bisa lebih kreatif dan inovatif agar kelak bisa bersaing dengan SMP Muhammadiyah lain yang sudah lebih maju dengan biaya terjangkau bagi masyarakat sekitar. Dan akan lebih sempurna apabila pihak yayasan menerapkan siswa SMP masuk pagi. Sehingga anak didik akan lebih fresh dalam menyerap ilmu dari para pengajarnya.

Nama : Emma Indrianti .N

Orang Tua : Haris  kelas VII A (2012)

Tempat Dinas : SMP Negeri 5

Profesi : Gurul

Komentar :

Saya menyekolahkan anak saya di sini dengan tujuan (keinginan saya) supaya anak saya kalau waktunya sholat orangtua tidak perlu menyuruh dan bisa mandiri. Dan saya merasa bangga menyekolahkan anak saya di SMP Muhammadiyah 11 Sby , karena kalau waktunya sholat sudah tidak perlu di suruh “

Nama : Agus Triwiyogo

Orang Tua : Meita Agustianingrum  kelas VII-B (2012)

Tempat Dinas : T N I – A L

Profesi : Prajurit Negara

Komentar :

Selain Pendidikan Formal, SMP Muhammadiyah 11 dapat memberikan pendidikan Nonformal terutama pendidikan agama Islam secara lisan, tulis maupun praktek sehingga harapan kami sebagai orang tua Insyaallah anak kami dapat menjadi anak yang sholehah”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s