Baitul Arqom guru dan karyawan Amal Usaha Muhammadiyah Se Cabang Krembangan, yang diadakan pada Sabtu, 11 Agustus 2012 bertempat di Masjid Al Azhar, Dupak Bandarejo Surabaya, yang diikuti oleh sekitar ratusan orang berjalan tertib dan teratur, dengan menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari Pimpinan PWM Jatim, Bapak H. Imanan, ada Bapak Syamsul Ma’arif seorang enterprener, pengusaha muda yang sukses serta dari Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur, Bapak M. Abduh.

Para guru SMP Muhammadiyah 11, hampir seluruhnya hadir memenuhi undangan dan tepat pukul 21.00 WIB, acara dibuka oleh MC, Usatadah Mursiah, yang langsung disambung dengan Gema Wahyu Illahi oleh Ustad Irwan. Kemudian, sekelumit kata sambutan disampaikan oleh Panitia acara Majelis Tabligh PCM Bubutan. Dan langsung Bapak H. Imanan memberikan materi seputar HPT tata cara sholat munfarid. Dan Bapak Syamsul Maarif memberikan materi entrepreneur dan kisah beliau yang sukses meniti karir menjadi pengusaha. Dan saat jelang sahur diisi oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, dengan materi seputar loyalitas di Muhammadiyah.

Tepat pukul 02.00 dinihari, para jamaah diajak untuk sholat terawih dan dilanjutkan dengan sahur bersama dengan menu soto. Tak lupa untuk menghargai kehadiran para peserta, panitia membagikan banyak door prize kepada jamaah.

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s