Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ini benar-benar terbukti bagi SMP MUHAMMADIYAH 11 terutama  bagi LARASATI TITI NASTITI dan NADA ASRIR ROHMAH yang telah berhasil memenangi lomba Khutbah/Ceramah dan Tartil Al-Qur’an sebagai JUARA 1 bagi keduanya. Kegiatan Festival ramadhan ini diselenggarakan oleh IPM Daerah Surabaya dan IPM Cabang Bubutan. Kegiatan itu berlangsung hari Sabtu, 8 Romadhon 1433 H / 28 Juli 2012, bertempat di SMP Muhammadiyah 7 Dupak Jaya.

Sekalipun kondisi Bulan puasa tetapi antusias peserta sangat terlihat di festival ramadhan ini. Peserta yang terdiri dari siswa SD sampai SMP Muhammadiyah maupun dari umum ikut dalam ajang festival ini, bahkan peserta yang berasal dari Kemlaten  (perbatasan antara Surabaya-Sepanjang) gabung dalam festival tersebut.

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PCM Bubutan Bapak drh. Gunawan dalam sambutannya mengatakan festival ramadhan ini seharusnya diselenggarakan secara rutin setiap tahun,  karena akan menjadi ajang mencari bakat bagi siswa-siswi sekolah Muhammadiyah khususnya dan umumnya bagi sekolah non Muhammadiyah yang peduli agama, nampaknya respon positif festival ini, membuktikan sekolah umum mengikutkan siswa-siswinya.  Kalah dan Menang bukan tujuan bagi mereka, tetapi Pengalaman adalah  guru yang terbaik bagi mereka. HAPPY FASTING.

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s