Kunjungan silahturrahim kepala sekolah dan seluruh guru SMP Muhammadiyah 11 kerumah Bapak Nasrul Huda atau biasa dipanggil Pak Achung, yang pada hari sabtu lalu, tepatnya tanggal 16 Juni 2012, dikaruniai lagi anak yang ke 4 berjenis kelamin perempuan, yang 3 anak sebelumnya putra semua. Setelah 5 hari berselang, Kamis, 21 Juni 2012, seluruh guru dan kepala sekolah, setelah menutup agenda Rapat yang membahas UKK, PPDB dan Purna Siswa 2012, sekitar pukul 18.00 WIB (Ba’da Maghrib) langsung meluncur ke Jl. Demak Jaya X / 72, Surabaya.

Pada kesempatan itu Pak Achung sekeluarga merasa berbahagia dan tersanjung melihat perhatian dan kebersamaan para guru SMPM 11 yang dikomandani oleh Ustad Akhwan Hamid, S.Pd., pada malam itu. Tak ayal dengan keterbatasan Pak Achung hanya mampu menyediakan camilan ala kadarnya dan mentraktir pangsit mie serta memberi oleh-oleh kue untuk dibawa pulang.

Suasana kekeluargaan tampak saat celetuk, guyonan dan gojlogan antar guru yang terbiasa saat kumpul bareng terlontar antar mereka, yang paling heboh adalah Pak Rochim, Pak Andre dan Bu Ika, yang kadang menjadi sasaran empuk untuk di guyoni. Belum lagi tingkah pola 3 putra pak Achung yang lucu dan menggemaskan, kebetulan turut menemani para tamu, sempat memancing reaksi menyapa, bertanya dan menggoda oleh para guru kepada mereka.

Sekitar setengah jam berselang, pukul 18.30 WIB, karena sudah capek dan payah setelah bekerja di sekolah, para guru berpamitan. Dan beberapa guru secara pribadi dan mewakili sekolah serta Majelis Dikdasmen memberi tali asih kepada Istri Pak Achung berupa kado dan lainnya. (@)

GALLERY PHOTO :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s